Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

#100factsaboutme

1. Nama gue anggita
2. Gue lahir tanggal 26 Maret 1998
3. Tinggal di Balikpapan *sekaranggataunanti
4. Sekolah di spansa kls interfive
5. Nama bokap gue *beehhh : Pak Ical
6. Nama nyokap gue adadehh
7. Film paling berkisah TITANIC, Twilight saga
8. Kalo liburan gua mau keliling dunia
9. Pingin lensa yg panjang & Nikon
10. Sebenarnya males posting ini -____-
11. Syang keluarga guee
12. Syang boneka iini *nunjukbonekadikamar
13. Pingin punya i-pad 2 dan perangkat apple lainnya
14. BBG ;***
15. Pingin setiap hari liat 06.06, 07.07 \m/
16. yuhuuuuu ga tau nulis apa
17. Pingin foto box sama anak interfive 100.000
18. Mau ngalahin PONGOOO & AJENGGG !!
19. Kapan gue liat atau bahkan punya semua barang yang ada di tumblr
20. Semua kertas yang lo kasih masih ada semuaaa
21. Ngimpi ketemu NSN , Justin Bieber , Beboy , Bisma dlll
                               
                              yang lainnya nanti ya dadada ~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar